REVIEW TANAH PROSPEK DI DERESAN WITH HANUNG




Berbicara tanah pekarangan yang sangat prospek pastinya sangat banyak kriterianya, salah satunya adalah sangat dekat dengan pusat Pendidikan, apalagi di kota yogyakarta sangat banyak universitas favorit sehingga prospek kedepan tidak akan pernah ada matinya.
Inilah REVIEW TANAH PROSPEK DI DERESAN BERSAMA HANUNG.

Spek tanah sebagai berikut:
Dijual tanah pekarangan sangat strategis hanya 10 meter dari jalan raya deresan, sangat dekat dengan masjid Deresan, sangat dekat dengan kampus UNY dan UGM. Lokasi tanah ini sangat cocok untuk pengembangan usaha baik kos – kosan maupun rumah hunian.
LT: 426 m2 LD: 25 m. SHMP
Alamat: Jl Gambir karangasam baru, Karang gayam Caturtunggal Depok Sleman Yogyakarta (Selatan Masjid Deresan)

Harga: 10 jt/m2 (nego)
Gambaran lokasi: lokasi terletak di area sangat strategis sangat cocok untuk pengembangan kos – kosan ataupun Guest House bahkan sangat cocok untuk rumah tinggal. Bentuk tanah sangat datar, sangat dekat dengan jalan utama dan akses sangat deket dengan Masjid Nurul Ashri dan Pondok Pesantren SahabatQu. Akses kekampus UNY hanya 2 menit dan kekampus UGM hanya 4 menit. Akses ke pusat perbelanjaan juga sangat dekat hanya 5 menit ke Hartono Mall dan 10 menit ke City Mall jogja. Lingkungan lokasi sangat kondusif dan rata – rata lingkungan sekitar adalah kos – kosan UGM dan UNY. Lokasi tanah ini menghadap ke utara, jauh dari dari Sungai maupun Makam.

No comments:

Post a Comment