REVIEW RUMAH PERUM PONDOK RAYHAN CIREBON




Dalam konten video kali ini saya mereview rumah di perumahan pondok rayhan cirebon, lokasi ini sangat strategis dan saat ini menyisakan 3 unit rumah ready stock. KHUSUS BULAN INI DP DISKON 50 % UNTUK ALL UNIT.

Adapun spesifikasinya adalah
Unit terahir Rumah hunian mewah dilokasi strategis, dengan mengutamakan konsep kualitas dan legalitas Rumah siap huni sangat cocok untuk anda miliki. Rumah dalam komplek perumahan PONDOK RAYHAN yang berlokasi di Kota Madya Cirebon dan lokasi perumahan ini memiliki beberapa keunggulan salah satunya security 24 jam nonstop.

Adapun spek lokasi rumah
1.       TYPE 58/92 m2  KT: 2 KM: 1 (497 Jt)
2.       TYPE 65/112 m2 KT: 3 KM: 2 (687 JT)
3.       TYPE 58/95 m2 KT: 2 KM: 1 (500 JT)

LEGALITAS: SHM & IMB
Ruang tamu, Ruang keluarga, Ruang santai, Dapur, Halaman depan dan Belakang dan Carport.

HARGA: 500 jt
Alamat: Jl Perjuangan Kayu Walang Cirebon Jawa Barat

GAMBARAN LOKASI: lokasi perumahan PONDOK RAYHAN ini terletak di tepi jalan yang sangat strategis dengan lingkungan atau kawasan yang sangat berkembang dengan akses kemana – mana sangat dekat. Segala jenis kendaraan sangat mudah sampai lokasi perumahan Pondok Rayhan ini, akses ke pusat Pendidikan sangat dekat hanya 5 menit sudah sampai, sangat dekat kepusat perbelanjaan baik tradisional maupun Modern, sangat dekat dengan pusat beribadah. Fasum atau fasilitas umum didalam komplek perumahan sangat banyak salah satunya adalah lebar jalan yang sangat lebar sehingga tidak ada kekhawatiran ada gesekan kendaraan antar tetangga dan konsep rumah ini mengutamakan sirkulasi udara sehingga bentuk rumah didesain senyaman dan sesejuk mungkin oleh developer. Rumah ini sangat cocok untuk rumah hunian maupun investasi jangka panjang.

Info lebih lanjut Call / WA:
0812-1784-5004

No comments:

Post a Comment