TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA JANGAN LUPA LIKE, FOLLOW KOMENTAR DAN SHARE

REVIEW TANAH PROSPEK DI DERESAN WITH HANUNG




Berbicara tanah pekarangan yang sangat prospek pastinya sangat banyak kriterianya, salah satunya adalah sangat dekat dengan pusat Pendidikan, apalagi di kota yogyakarta sangat banyak universitas favorit sehingga prospek kedepan tidak akan pernah ada matinya.
Inilah REVIEW TANAH PROSPEK DI DERESAN BERSAMA HANUNG.

Spek tanah sebagai berikut:
Dijual tanah pekarangan sangat strategis hanya 10 meter dari jalan raya deresan, sangat dekat dengan masjid Deresan, sangat dekat dengan kampus UNY dan UGM. Lokasi tanah ini sangat cocok untuk pengembangan usaha baik kos – kosan maupun rumah hunian.
LT: 426 m2 LD: 25 m. SHMP
Alamat: Jl Gambir karangasam baru, Karang gayam Caturtunggal Depok Sleman Yogyakarta (Selatan Masjid Deresan)

Harga: 10 jt/m2 (nego)
Gambaran lokasi: lokasi terletak di area sangat strategis sangat cocok untuk pengembangan kos – kosan ataupun Guest House bahkan sangat cocok untuk rumah tinggal. Bentuk tanah sangat datar, sangat dekat dengan jalan utama dan akses sangat deket dengan Masjid Nurul Ashri dan Pondok Pesantren SahabatQu. Akses kekampus UNY hanya 2 menit dan kekampus UGM hanya 4 menit. Akses ke pusat perbelanjaan juga sangat dekat hanya 5 menit ke Hartono Mall dan 10 menit ke City Mall jogja. Lingkungan lokasi sangat kondusif dan rata – rata lingkungan sekitar adalah kos – kosan UGM dan UNY. Lokasi tanah ini menghadap ke utara, jauh dari dari Sungai maupun Makam.

NIKMATNYA DI CINTAI KONSUMEN


Siapa yang tidak bangga ketika kita menjadi idola dari konsumen kita sendiri.
Inilah beberapa CARA DI CINTAI KONSUMEN PROPERTI.

Konsumen adalah raja, konsumen adalah uang. Itu hal yang harus kita pahami sehingga kita sebagai marketing properti selalu menjaga konsumen tersebut tidak lari dari lingkungan kita. Kwajiban seorang marketing properti adalah mencari konsumen yang akan membeli beberapa properti yang kita tawarkan.

Mengelola konsumen itu sedikit banyak sangat sulit untuk di bayangkan mudah untuk di jalankan, karena dengan adanya konsumen kesuksessan seorang marketing properti baru terlihat. Service excellent sangat dibutuhkan untuk mengelola konsumen salah satunya adalah KOMUNIKASI YANG BENAR.

Dalam video ini menjelaskan tentang tata cara mengelola konsumen sehingga konsumen cinta kepada kita yang berprofesi sebagai marketing properti.



KREATIFITAS WARGA PERUM JOMBOR BARU RT 04 SEHATI




Video ini sebagai video penutup dan semua kegiatan acara semua terkumpul disini, seperti acara persiapan, perlombaan anak – anak dan bapak – bapak, dilanjutkan acara malam nya acara TASYAKURAN. Sebagai wujud indonesia Unggul, kami warga Jombor baru RT 04 juga ikut memeriahkan dengan cara tersendiri. Inilah kreatifitas warga jombor baru RT 04 Sehati

Inilah KREATIFITAS WARGA PERUM JOMBOR BARU RT 4 SEHATI .
Terimakasih kepada:
1.      Pengurus RT 04 “sehati”
2.      Warga perumahan jombor baru khusus RT 4
3.      Bapak Djoko yang membantu mengambilkan gambar dan video
4.      Mas terry yang sudah meluangkan waktu liburan untuk ambil video dengan dround nya
5.      Ibu – ibu yang sangat kreatif dengan ide konsep pernik – perniknya

SANG MENTOR PROPERTI




Mentor adalah guru atau yang mengarahkan atas segala sesuatu nya, baik itu tentang kehidupan maupun tentang pekerjaan. SANG MENTOR ini saya buat khusus buat mentor saya selama ini dan konten video ini sebagai rasa bangga, rasa kagum untuk beliau.
Sekali lagi MATUR NUWUN.

SDM UNGGUL PERUM JOMBOR BARU SEHATI PART 1


Dalam konten video ini menayangkan tentang kegiatan baik persiapan pembuatan pernik – pernik dan memperlihatkan kerukunan warga perum jombor baru. Tema kali ini adalah SDM UNGGUL PERUM JOMBOR BARU YANG SEHATI.
Sdm unggul diartikan secara umum adalah kecerdasan dan kreatifitas ala warga perum jombor baru.



Abu Bakar bin Abi Syaibah (Wafat 235H)

Namanya sebenarnya adalah Abdullah bin Muhammad bin Abi Syaibah al Kufy, seorang hafidh yang terkenal. Ia menerima hadist dari al-Ah...

Total Tayangan

Translate