DIJUAL RUMAH MEWAH DALAM PERKAMPUNGAN ASRI DI NGAGLIK SLEMAN

Dijual rumah mewah siap huni dalam lingkungan perkampungan sangat asri, sangat sejuk dan nyaman untuk hunian. Rumah mewah baru dengan konsep minimalis modern bonus kitchen set dan lemari di kamar utama, akses ke mana – mana sangat mudah dan lokasi ini sangat cocok untuk pensiunan.

LT: 140 m2 LB: 140 m2 KT: 4 KM: 3 (1 km dlm) SHM & IMB 2 lantai

Ruang tamu, Ruang keluarga, Ruang makan, Ruang santai, Balkon, Ruang jemuran, Dapur, Kitche set, Garasi, carport dan taman didepan.

Alamat: Jl Raya Ngemplak, Ngaglik Sinduharjo Sleman Yogyakarta ( Timur pasar gentan )

 

Harga: 1,6 M (Nego)

Gambaran lokasi: rumah mewah siap huni ini terletak dalam perkampungan dengan akses sangat dekat dengan pasar gentan jakal km 10, lingkungan sangat asri dan nyaman untuk hunian. Rumah mewah ini sedang dalam proses finishing pemasangan kitchet set dan pemasangan papan taman dibelakang saat ini dan target bulan depan semua sudah ready. Konsep dari rumah ini sangat istimewa ada balkon yang menghadap ke selatan sehingga malam hari bisa melihat gemerlap lampu kota yogyakarta. Keunggulan dari rumah mewah ini memiliki desain yang sangat artistik dan sirkulasi udara dalam ruangan sangat mudah dan carport bisa di masukin 2 mobil dilengkapi dengan 1 garasi dan ruang santai atau taman dihalaman depan.

Info lebih lanjut Call / WA:

0812-1784-5004


Follow sosmed kami

FB: Omah properti

Funpage: Omah properti Jogja

IG: Omah properti

IG: Catatan kaki adieb

Youtube: Catatan kaki adieb
















No comments:

Post a Comment